TCL Gelar Showcase Produk Teranyarnya di Bangkok

TCL Gelar Showcase Produk Teranyarnya di Bangkok
Berbagai produk TCL. Foto dok TCL

jpnn.com, BANGKOK - TCL memperkenalkan produk multi-kategori terbarunya dengan menggelar Showcase di Bangkok, di pasar Asia Pasifik, pada Sabtu (27/5).

"Dari TV dengan kualitas gambar yang menakjubkan dengan Mini LED dan TV QLED Seri C 2023, hingga AC FreshIN dan serangkaian peralatan rumah tangga yang meningkatkan kualitas gaya hidup yang lebih sehat dan nyaman, rangkaian produk terbaru TCL berkomitmen membawa inovasi teknologi terbaik bagi pelanggan," ujar General Manager TCL, Peter Chen.

Peter menjelaskan, catatan perangkat TV Global terbaru, yakni OMDIA menyebut, TCL terus mengukir namanya di seluruh penjuru dunia, dengan fokus di kawasan Asia Pasifik.

"Kami bangga menjadi brand TV Nomor 2 secara global bedasarkan data dari OMDIA Ini bukti komitmen TCL untuk menyediakan kebutuhan jutaan pelanggan di Asia Pasifik dengan menyuguhkan solusi teknologi yang inovatif dan layak bagi kebutuhan mereka saat ini," jelas Peter.

Sebagai pelopor dan pemimpin teknologi Mini LED, TCL dengan bangga memperkenalkan teknologi generasi terbarunya di APAC, yakni C845.

"C845 memiliki kualitas gambar luar biasa yang dikombinasikan dengan suara yang tak tertandingi berkat Dolby Vision IQ dan Dolby Atmos," ungkapnya.

Bagi para gamer, TCL memanjakan dengan Seri TCL C74 baru yang menggabungkan QLED dengan teknologi terbaru Full Array, 4K HDR Pro, dan 144Hz Motion Clarity Pro untuk kualitas gambar HDR yang halus, tajam, dan tingkat kecerahan warna luar biasa.

"Kami menawarkan kecepatan refresh terdepan di industri sebesar 144Hz, Akselerator Game 240Hz, dan kecerahan maksimal 1.000nits, memberikan kualitas gambar yang menakjubkan dan ideal bahkan saat bermain game paling menantang sekalipun," kata Peter.

Sebagai perusahaan elektronik ternama, TCL berkomitmen pada pengembangan teknologi berkelanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News