TDN Bersiap Hadapi Lonjakan Permintaan Daging Sapi Selama Ramadan

TDN Bersiap Hadapi Lonjakan Permintaan Daging Sapi Selama Ramadan
TDN bersiap menghadapi lonjakan permintaan daging sapi selama ramadan hingga lebaran. TDN kini membuka cabang di Tebet, Jakarta. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Toko Daging Nusantara (TDN) bersiap menghadapi lonjakan permintaan sapi dan kerbau di bulan suci Ramadan 1444 H/2023 hingga Lebaran.

JAKARTA - TDN telah menyiapkan stok daging yang cukup agar masyarakat bisa dengan mudah memperolehnya, karena sebagaimana prediksi Badan Pangan Nasional (Bapanas), terjadi lonjakan permintaan masyarakat akan daging sapi dan kerbau di saat puasa dan Lebaran.

TDN merupakan supermarket daging tersebar di Jabodetabek, kini telah membuka cabang baru di wilayah Tebet, Jakarta, Selasa (28/2).

Supermarket TDN sudah ada di Kranggan (Bekasi), GDC Depok, Rawamangun, dan Duri Kosambi.

"Alhamdulillah, kami bisa merealisasikan pembukaan cabang Toko Daging Nusantara di Tebet."

"Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan daging, terlebih dalam menyambut bulan suci Ramadan ini," ujar Founder dan CEO PT Suri Nusantara Jaya yang menaungi TDN, Diana Dewi dalam keterangannya.

Menurut Diana, TDN terus berupaya akses masyarakat mendapatkan daging berkualitas dengan harga terjangkau bisa terpenuhi.

"Sejak awal, sekitar 25 tahun lalu, TDN berorientasi agar masyarakat bisa memperoleh akses yang mudah guna mendapatkan daging. Karenanya, kami berupaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat melalui cabang-cabang yang ada," katanya.

TDN bersiap menghadapi lonjakan permintaan daging sapi selama ramadan hingga Lebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News