Teaser Film KATA Dirilis, Rizky Febian Mengaku Emosional

Teaser Film KATA Dirilis, Rizky Febian Mengaku Emosional
Rizky Febian. Foto: Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures merilis teaser film KATA yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla, Rizky Febian, Dikta hingga Lulu Tobing.

Teaser tersebut makin menarik lantaran diisi dengan original soundtrack film yang dinyanyikan Rizky Febian berjudul Merelakan.

Rizky Febian mengaku melibatkan emosional saat memerankan tokoh Nugraha dan menciptakan lagu untuk soundtrack film KATA.

"Ketika membuat lagu ini, saya harus berusaha untuk mendalami peran dan menuliskan sebuah lirik sebagai karakter di dalam film ini. Itu cukup menarik dan menantang banget buat saya," kata Rizky Febian dalm keterangan tertulis, Jumat (10/9).

Sutradara film KATA, Herwin Novianto mengaku sangat senang bisa mengalih wahanakan novel ini.

"Saya berharap tidak membuat pembaca novel kecewa. Karena ini wadahnya beda, dan visual dengan kata-kata kan berbeda. Mudah-mudahan film ini bisa dinikmati oleh semuanya," ujarnya.

Sementara itu, Vanesha Prescilla yang dipercaya memerankan tokoh Binta, mengaku mengalami kesulitan berakting di film ini.

"Aku harus menjalani adegan serius di film KATA. Sedangkan Iky dan Dikta orangnya menyenangkan, jadi lebih lebih sering bercanda. Makanya, kalau ada pengambilan scene yang emosional, aku selalu menghindar dari mereka," kata pemeran Milea dalam film Dilan ini.

Falcon Pictures merilis teaser film KATA yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla, Rizky Febian, Dikta hingga Lulu Tobing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News