Tecno Camon 20 Series Siap Meluncur di Indonesia, Catat Tanggalnya

Tecno Camon 20 Series Siap Meluncur di Indonesia, Catat Tanggalnya
Tecno mengumumkan bakal meluncurkan smartphone Camon 20 Series kepada pengguna di Indonesia pada awal Juli 2023 mendatang. Foto: dok Tecno

jpnn.com, JAKARTA - Tecno mengumumkan bakal meluncurkan smartphone Camon 20 Series kepada pengguna di Indonesia pada awal Juli 2023 mendatang.

Ponsel itu disebut-sebut akan menawarkan teknologi inovatif dalam hal kamera dan desain bergaya modern berkualitas tinggi.

"Dengan kamera Ultra-Definisi 108MP, Tecno menghadirkan pengambilan foto sudut lebar yang memukau untuk fotografi maupun videografi. Seri CAMON ini memadukan material kulit dengan bahan keramik pada area konsol kamera, menciptakan desain unik CAMON Puzzle yang menonjol," kata Manager Public Relations TECNO Indonesia, Anthoni Roderick dalam siaran persnya, Rabu (28/6).

Dia menjelaskan, seri smartphone tersebut akan menawarkan pengalaman video potret yang luar biasa dan kemampuan mengambil foto potret malam.

Dibanding produk smartphone lainnya, kini Tecno mengintegrasikan teknologi stabilisasi gambar dari kamera SLR ke dalam Camon 20 Premier 5G, sehingga mampu memberikan hasil foto dan video yang stabil.

Ada juga teknologi Sensor-Shift OIS yang mampu mengkompensasi getaran hingga 5.000 kali per detik.

Dengan demikian, seri Camon 20 bisa menghasilkan gambar yang tajam dan hidup, meskipun diambil dalam kondisi bergerak cepat.

Apalagi, teknologi RGBW yang disempurnakan menjadi RGBW Pro juga akan membantu menghadirkan gambar semakin memukau dengan tingkat penyerapan cahaya tinggi.

Tecno mengumumkan bakal meluncurkan smartphone Camon 20 Series kepada pengguna di Indonesia pada awal Juli 2023 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News