Teco Belum Temukan Cara Membongkar Pertahanan SLNA

Teco Belum Temukan Cara Membongkar Pertahanan SLNA
Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Foto: indopos/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta harus menyiapkan tim dengan lebih maksimal lagi untuk menjaga asa mereka di AFC Cup 2018. Macan Kemayoran akan menjalani laga lanjutan grup H melawan Song Lam Nghe An (SLNA), asal Vietnam, 14 Maret mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Saat ini, pelatih Stefano Cugurra Teco sedang meminta ke manajemen untuk menyiapkan video pertandingan saat Persija bermain imbang 0-0 dalam laga di Vinh City, Nghe An, Vietnam, 6 Maret lalu.

"Sejauh ini belum ada gambaran. Saya mau dapatkan CD yang pertandingan, buat saya bisa evaluasi lebih bagus. Ya setelah lihat nanti, baru bisa tahu di mana bisa maksimalkan permainan," katanya, Sabtu (10/3).

Menurut Teco, permainan lawannya itu di Vietnam cukup bagus. Mereka memeregakan organisasi permainan yang rapi dan menjaga disiplin selama 90 menit.

Karena itu, meski kehilangan satu pemain pada menit ke-61, pertahanan Song Lam Nghe An tetap susah ditembus.

"Ya kualitas tim dari Vietnam sangat bagus. Tapi saya lihat kami dapat satu poin disana cukup bagus buat tim. Sekarang, kami harus lihat lagi cara mereka main untuk bisa dapat poin penuh di sini," ungkap pelatih asal Brasil tersebut.

Dalam laga di Vietnam, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sejatinya memiliki banyak peluang bagus. Bahkan, ada tujuh peluang yang on-target, tapi belum bisa menghasilkan gol.

Bermain di Jakarta, motivasi para penggawa Persija tentu berlipat, karena itu menarik ditunggu, mampukan Teco membuktikan racikan strateginya yang mumpuni saat main di Indonesia. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco masih mencari-cari cara untuk membongkar pertahanan kokoh SLNA


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News