Teco Bertekad Memutus Sejarah Kelam Kontra Arema FC

Teco Bertekad Memutus Sejarah Kelam Kontra Arema FC
Stefano Cugurra Teco. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco melakukan persiapan serius, jelang laga kontra Arema FC pada Jumat (2/6) lusa.

Lantaran skuat Singo Edan – julukan Arema, bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan, Teco tengah serius mematangkan taktik yang dianggap tepat untuk meladeni tim besutan Aji Santoso tersebut.

Teco pun langsung membagi latihan dengan dua kelompok pada latihan yang digelar Senin malam.

“Tim pertama fokus untuk berlatih menyerang dengan menghadapi gaya bertahan lawan dengan pressure tinggi. Sedangkan tim kedua, berlatih bertahan dan langsung melakukan serangan dengan intensitas yang baik,” ucap Teco dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/5).

Pelatih asal Brasil itu mengatakan meski baru menjalani dua hari latihan, khusus melawan Singo Edan. Dia merasa para pemain mulai memahami skenario yang ia inginkan dan juga terlihat enjoy.

“Seperti yang Anda ketahui, Arema tim kuat dengan materi yang bagus. Beberapa hari yang lalu, mereka memang pernah kalah menyakitkan. Tapi, bisa bangkit dan mendulang kemenangan. Jadi, kami harus bekerja keras melawan mereka,” ujar Teco.

Namun, Persija sendiri sejatinya dihadapi sejarah kelam bila bertemu dengan Arema. Di mana Persija tak pernah menang dari skuat berjuluk Singo Edan.

Menghadapi tim Kota Apel, Macan Kemayoran yakin memutus rentetan laga tanpa kemenangan. Teco menilai jika tim yang dia besut memiliki level yang sama dengan Arema FC.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco melakukan persiapan serius, jelang laga kontra Arema FC pada Jumat (2/6) lusa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News