Teco Ingatkan Wasit Jangan Melempem dan Harus Jeli

Teco Ingatkan Wasit Jangan Melempem dan Harus Jeli
Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers di stadion Patriot, Bekasi, Rabu (3/5). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengakui Madura United (MU) yang akan menjadi lawan mereka dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (4/5) malam, tak akan mudah.

Dia mengacu kepada hasil buruk Macan Kemayoran di berapa kali pertemuan sebelumnya.

"Saya tahu Madura tim bagus. Mereka bisa kalahkan kami di ISC, juga di Cilacap Cup, mereka juga finis di papan atas di kompetisi musim lalu. Tapi kami yakin menang kali ini," katanya, dalam jumpa pers sebelum laga di stadion Patriot, Rabu (3/5) sore.

Menurut pelatih asal Brasil itu, pemain-pemain akan mendapatkan atmosfer yang berbeda untuk kali ini karena bisa bermain di depan pendukungnya, The Jakmania.

Motivasi pemain diyakininya bakal berbeda dan lebih maksimal lagi dalam laga kali ini.

Hanya, untuk menjaga kualitas pertandingan, Teco berharap wasit yang ditugaskan menjadi pengadil di atas lapangan, memiliki kualitas yang bagus dan tegas.

Jangan sampai, lanjutnya, wasit tampil melempem dan kurang jeli, seperti saat bermain imbang melawan PSM Makassar pekan lalu.

"Saya pikir wasit harus kasih kartu saat main keras kasar. Jangan kuning saja, langsung merah. Lawan Makassar, saya lihat dan saya tahu Bruno dilanggar keras, dipukul, tapi wasit hanya kasih kartu kuning," tandasnya.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengakui Madura United (MU) yang akan menjadi lawan mereka dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News