Tees Gandeng Tokopedia Pasarkan Kaus Star Wars

Tees Gandeng Tokopedia Pasarkan Kaus Star Wars
Tokopedia. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA – Tees.co.id selaku pemegang lisensi resmi kaus Star Wars menggandeng Tokopedia untuk memudahkan konsumen mendapatkan koleksi yang original.

“Sebagai pemegang lisensi resmi untuk pendistribusian kaus Star Wars, kami menemukan banyak penjualan kaus Star Wars yang melanggar ketentuan di situs iklan baris maupun marketplace,” ujar CEO Tees.co.id Aria Rajasuja.

Aris mengaku, dari semua pihak yang dihubungi, Tokopedia memiliki respons yang cepat.

“Kami sudah menghubungi semua dan mengapresiasi respons cepat dari Tokopedia yang menghargai ketentuan hak cipta, oleh karena itu kami memilih Tokopedia sebagai mitra resmi kami secara eksklusif dalam memasarkan produk kami di luar situs Tees.co.id,” tuturnya.

Sementara itu, CEO Tokopedia William Tanuwijaya menyatakan, toko online tersebut memang dibangun untuk mendukung setiap individu maupun pemilik bisnis di Indonesia untuk membuka serta mengelola bisnis online mereka secara mudah dan gratis.

Tidak terkecuali untuk Tees. “Kolaborasi ini memungkinkan seluruh pencinta Star Wars mendapatkan koleksi kaus original dengan lebih mudah melalui Tokopedia,” katanya. (dew/jos/jpnn)


JAKARTA – Tees.co.id selaku pemegang lisensi resmi kaus Star Wars menggandeng Tokopedia untuk memudahkan konsumen mendapatkan koleksi yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News