Tegang, Aksi 1000 Lilin Untuk Ahok di Makassar Gagal

Tegang, Aksi 1000 Lilin Untuk Ahok di Makassar Gagal
Ilustrasi. Foto: dok/Fajar

jpnn.com, MAKASSAR - Aksi 1000 lilin massa pro-Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (13/5) gagal terlaksana. Aksi tersebut diprotes massa yang kontra-Ahok karena disebut tak memiliki izin.

Ketegangan sempat terjadi antara massa yang pro dan kontra, sehingga Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, sempat dibuat sibuk untuk menenangkan suasana. Danny meminta kedua pihak tetap tenang, tidak terprovokasi.

“Makassar harus dijaga. Jangan sampai ada yang terprovokasi. Siapa yang tahu skenario apa yang menimpa. Namun insyaallah kita bisa melewati dengan aman dan tenteram selalu untuk Kota Makassar,” kata Danny di tengah massa.

Aksi 1000 lilin untuk Ahok rencananya digelar di depan Rumah Sakit Stella Maris, Jalan Penghibur, Kelurahan Losari, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar. Namun kini seribu lilin gagal dinyalakan untuk Ahok. (yudha/inikata/fajar/jpnn)


Aksi 1000 lilin massa pro-Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (13/5) gagal terlaksana. Aksi tersebut diprotes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News