Tegas! Shin Tae-yong Pulangkan Bek Timnas ini Karena Indisipliner

Tegas! Shin Tae-yong Pulangkan Bek Timnas ini Karena Indisipliner
Sekjen PSSI Yunus Nusi (ANTARA/Arumanto)

jpnn.com, JAKARTA - Shin Tae-yong menerapkan sanksi yang sangat tegas bagi seluruh pemain tim nasional Indonesia yang saat ini berada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Terbaru, ia memulangkan bek Nurhidayat Haji Haris karena melakukan tindakan indisipliner.

"Pelatih Shin Tae-yong melaporkan kepada kami bahwa Nurhidayat telah melakukan indisipliner dan dirinya sudah tidak berkenan dengan sikap pemain tersebut," ujar Sekjen PSSI Yunus Nusi, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Rabu (2/6).

"Untuk itu, Shin Tae-yong juga langsung memulangkan Nurhidayat ke Indonesia pada hari Selasa (1/6)," ucap Yunus Nusi menambahkan.

Menurut Yunus, PSSI mendukung penuh keputusan Shin atas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Pria asal Gorontalo ini juga menegaskan, tidak ada pemain berkelakuan negatif yang berhak mengenakan seragam dengan Garuda di dada.

"Tentu tidak ada tempat di timnas Indonesia untuk pemain yang melakukan tindakan indisipliner atau tidak baik. Jadi setiap pemain harus terus menunjukkan sikap yang baik, disiplin dan kerja keras," tutur Yunus.

Nurhidayat sendiri dikabarkan sudah tiba di Indonesia pada Selasa (1/6).

Shin Tae-yong memberlakukan sanksi tegas bagi pemain yang indisipliner, terbaru ia memulangkan salah seorang bek Timnas Indonesia.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News