JPNN.com

Teh Herbal Bisa Mengatasi Stres

Minggu, 20 Desember 2015 – 14:05 WIB Teh Herbal Bisa Mengatasi Stres - JPNN.com

Stres adalah masalah umum yang dihadapi oleh hampir semua orang. Karena itu, stres telah dianggap menjadi bagian dari gaya hidup kita sehari-hari.

Sayangnya, tidak semua orang memiliki waktu untuk bekerja keluar atau bermeditasi untuk melawan stres. Tapi itu tidak berarti bahwa tidak ada pilihan lain yang tersedia.

Teh herbal diketahui bisa membantu menenangkan pikiran dan melawan stres. Namun efek obat terapi dari berbagai teh di pasar masih tidak meyakinkan.

“Kadang-kadang saya merekomendasikan teh chamomile yang dikenal memberikan efek menenangkan pada pikiran, tetapi hanya untuk kasus-kasus yang sangat ringan seperti stres situasional,” kata psikolog klinis, Dr. Kalpana Khatwani, seperti dilansir laman India Times, awal pekan ini.

Berikut adalah beberapa teh herbal yang membantu Anda melawan stres.

1. Peppermint

Terlepas dari pemecahan masalah pencernaan, teh peppermint juga bertindak sebagai obat penenang ringan. Ini adalah teh bebas kafein dan bisa dikonsumsi kapan saja baik pada suhu panas atau dingin. Manfaatnya bisa meningkat jika Anda minum di malam hari sebelum Anda tidur.

2. Chamomile

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...