TEI 2023, MRI Teken MoU dengan Investor dari Arab Saudi senilai USD 5 Juta

TEI 2023, MRI Teken MoU dengan Investor dari Arab Saudi senilai USD 5 Juta
Trade Expo Indonesia (TEI) ke-38 yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, Banten pada Rabu (18/10) membawa sejumlah harapan baik bagi pengusaha. Foto: dok MRI

jpnn.com, JAKARTA - Trade Expo Indonesia (TEI) ke-38 yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, Banten pada Rabu (18/10) membawa sejumlah harapan baik bagi pengusaha.

Pada pembukaan TEI 2023, Presiden Jokowi berharap even itu menjadi ajang yang dapat memperluas dan meningkatkan pasar sehingga pengusaha Indonesia, UMKM Indonesia serta industri produk lokal Indonesia bisa semakin maju dan menjadi bagian penting dari rantai pasok global.

CEO dan founder Medis Raksasa Indonesia (MRI) Joey Gisela Johan menyambut positif pelaksanaan TEI ke-38 ini. Terlebih, jelas Joey, pihaknya juga telah melakukan MoU dengan investor asal Arab Saudi.

"Kami hari ini melaksanakan MoU dengan investor dari Arab Saudi senilai 5 juta USD bagi pengembangan bisnis MRI. Kedepannya, MRI bisa ekspansi sampai ke Arab Saudi," ujar Joey usai melakukan MoU.

Joey berharap ke depan tidak hanya mengembangkan bisnis di Medan Sumatra Utara, tetapi di sejumlah kota besar di tanah air.

"Jadi, kami tidak hanya di Medan atau kantor pusat, tetapi kami akan melakukan ekspansi di Jakarta, Surabaya maupun kota-kota besar lainnya di tanah air," imbuh Joey.

Adapun dari sisi investor Arab Saudi tersebut mengaku sangat senang dapat terlibat dan bekerja sama dengan MRI pada ajang TEI 2023. Dirinya punya berkeyakinan bahwa kerjasama yang dilakukan dengan MRI dapat berkembang baik pula di pasar Arab Saudi.

Salah satu partner di MRI yaitu Herry mengungkapkan tertarik melakukan investasi karena MRI telah mengalami berbagai perkembangan dan perubahan.

Trade Expo Indonesia (TEI) ke-38 yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, Banten pada Rabu (18/10) membawa sejumlah harapan baik bagi pengusaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News