Teka-teki Pemain Baru Persija Segera Terjawab, Bos Prapanca Beri Bocoran Ini

Teka-teki Pemain Baru Persija Segera Terjawab, Bos Prapanca Beri Bocoran Ini
Para pemain Persija Jakarta dalam sebuah laga di Liga 1 2021/22. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta sejauh ini sudah menggaet tiga pemain baru, yakni Firzha Andhika, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama Pranata.

Namun, perburuan mereka tak berhenti sampai di situ. Persija masih akan mencari amunisi baru untuk menyambut musim 2022/23.

Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca memberikan bocoran bahwa masih ada pemain baru lagi yang akan merapat pada Mei mendatang.

Peresmian baru bisa dilakukan bulan depan karena sang pemain masih terikat kontrak dengan klubnya.

"Sisanya akan diumumkan pada Mei. Sebab, pemain ini masih terikat kontrak dengan klub sebelumnya sehingga tak bisa diumumkan saat ini," ungkap Prapanca dikutip dari situs klub.

Persija tak cuma mencari pemain di bursa transfer, tetapi juga pelatih baru. Pasalnya, Macan Kemayoran baru saja meyudahi kerja sama dengan pelatih Sudirman.

"Terkait pelatih baru, manajemen masih terus bergerak agar semua urusan bisa tuntas. Sebab, perekrutan pemain akan kami konsultasikan dengan calon pelatih," imbuh Prapanca.

Saat ini skuad Persija Jakarta masih diliburkan seusai menjalani padatnya Liga 1 2021/22. Belum ada keterangan resmi kapan tim akan berkumpul menyambut musim baru.(mcr15/jpnn)

Bos Persija Jakarta, Mohamad Prapanca memberikan bocoran soal pemain baru Macan Kemayoran.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News