Teka-teki Soal Pemain Baru PSS Sleman Segera Terungkap, Siapa Dia?

Teka-teki Soal Pemain Baru PSS Sleman Segera Terungkap, Siapa Dia?
Para pemain PSS Sleman merayakan gol yang dicetak Dave Mustaine (depan). Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, SLEMAN - Setelah menunjuk Seto Nurdiantoro sebagai pelatih baru, PSS Sleman mulai bergerilya mencari pemain anyar.

Perekrutan pemain baru perlu segera dirampungkan karena tim akan menggelar pemusatan latihan selepas Idul Fitri.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Andy Wardhana menjelaskan, pihaknya akan bergerak cepat mencari pemain baru karena PSS agak sedikit terlambat melantai di bursa transfer.

“Mengenai perekrutan pemain, kami terus bergerak dan berharap dalam waktu dekat bisa diselesaikan semua,” tutur Andy dikutip dari situs Liga 1.

Andy optimistis kehadiran Seto Nurdiantoro menjadi magnet bagi pemain untuk merapat ke PSS. Dia meminta kepada para penggemar untuk sabar menunggu pengumuman pemain baru dari manajemen.

"Kami optimistis bisa membentuk tim yang tangguh untuk musim depan. Kami mohon doa dan dukungannya dari Sleman fan agar semuanya (pemain baru) bisa diungkap," tukas Andy.

Sejauh ini PSS Sleman telah melepas satu pemainnya, yakni Asyrag Gufron. Bek 26 tahun itu telah berpamitan melalui instagram pribadinya, Kamis (14/4).

"Terima kasih PSS Sleman. 3,5 musim yang luar biasa. Mohon maaf apabila aku memiliki salah terhadap kalian pencinta PSS Sleman," tulis Gufron dalam bahasa Jawa.

Manajemen PSS Sleman mengaku akan mengumumkan perihal pemain baru dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News