Tekuk Roma, Inter Patahkan Kutukan 4 Tahun

Tekuk Roma, Inter Patahkan Kutukan 4 Tahun
epa

jpnn.com - MILAN- Kutukan Inter Milan atas AS Roma berakhir. Itu terjadi setelah Inter sukses menekuk Roma dengan skor 2-1 pada pekan ke-32 Serie A 2014/2015 di San Siro, Minggu (26/4) dini hari WIB.

Itu merupakan kemenangan pertama Inter atas Roma sejak 2011 silam. Sebelumnya, Inter juga selalu kalah dalam dua laga terakhir dengan hanya mencetak satu gol dan kebobolan enam gol.

“Itu adalah performa yang hebat melawan tim bagus seperti Roma. Ini bukanlah pekerjaan mudah, terlepas dari Roma yang sedang dalam momen buruk,” terang pelatih Inter, Roberto Mancini di laman Sky Italia.

Hasil itu membuka harapan Inter untuk tampil di kompetisi Eropa musim mendatang. Tim berjuluk I Nerazzurri itu saat ini duduk di posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 45 angka.

“Normalnya Roma menguasai bola dengan baik. Namun, pada akhirnya kami bisa menahan serangan dan memenangkan pertandingan. Saya pikir itu adalah permainan yang menghibur,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Kutukan Inter Milan atas AS Roma berakhir. Itu terjadi setelah Inter sukses menekuk Roma dengan skor 2-1 pada pekan ke-32 Serie A 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News