Tekuk Tim Antah Berantah, Hummels Klaim Dortmund Makin Garang

Tekuk Tim Antah Berantah, Hummels Klaim Dortmund Makin Garang
afp

jpnn.com - DORTMUND – Kapten Borussia Dortmund Mats Hummels mengklaim timnya semakin garang. Hal itu terlihat ketika Dortmund menekuk Chemnitzer dua gol tanpa balas pada babak pertama DFB Pokal.

Bertanding di Stadion an der Gellerstrasse, Minggu (9/8), tim berjuluk Si Kuning Hitam itu punya segudang peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, hanya dua gol yang dicetak lewat Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan.

“Dalam sisi positif, kami berusaha keras melawan tim yang sangat bertahan dan kami bisa menciptakan banyak peluang. Itu hal yang jarang pada musim sebelumnya,” terang Hummels di laman Goal, Senin (9/8).

Hummels juga memuji performa penjaga gawang anyar Roman Burki. Salah satunya ialah ketika Burki menggagalkan peluang Anton Fink.

“Dia mementahkannya dengan baik. Ada satu atau dua peluang yang bagus. Pada babak pertama kami bermain dengan sangat baik. Pada babak kedua kami membiarkan permainan makin terbuka,” tegas Hummels. (jos/jpnn)

 


DORTMUND – Kapten Borussia Dortmund Mats Hummels mengklaim timnya semakin garang. Hal itu terlihat ketika Dortmund menekuk Chemnitzer dua gol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News