Teladani Sikap Positif Jokowi via Lomba Memancing

Teladani Sikap Positif Jokowi via Lomba Memancing
Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat (hitam) bersama warga yang mengikuti lomba memancing yang digelar Energy selaku kelompok relawan pendukung Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Foto: Energy

jpnn.com, JAKARTA - Lebih dari lima ribu warga mengikuti lomba memancing yang digelar Energy selaku kelompok relawan pendukung Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin.

Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat beserta keluarga juga mengikuti lomba yang dihelat di Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (31/3).

“Lebih baik mancing seperti ini. Memberikan kegembiraan untuk masyarakat daripada mancing emosi, kerusuhan, ujaran kebencian, saling menyalahkan, dan keributan,” kata Djarot.

Dia juga merasa bahagia karena masyarakat yang mengikuti lomba memancing terlihat sangat gembira.

Menurut Djarot, memancing juga memiliki pesan positif yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Yakni melatih kesabaran dan kerja keras. Hal itu yang dimiliki dan bisa kita pelajari dari Pak Jokowi,“ tambah mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Djarot mengaku sempat kaget lantaran masyarakat sangat antusias untuk memilih Jokowi pada Pilpres 2019.

“Padahal seharusnya saya yang menyampaikan itu kepada mereka. Ini membuktikan  masyarakat sudah bisa menilai yang mana yang harus dipilih, yang mana terbukti kerja dan nyata, dan yang belum terbukti,” tambah Djarot.

Lebih dari lima ribu warga mengikuti lomba memancing yang digelar Energy selaku kelompok relawan pendukung Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News