Telkomsel Gelar Poin Festival 2023, Pelanggan IndiHome Bisa Ikutan Pengundian

Telkomsel Gelar Poin Festival 2023, Pelanggan IndiHome Bisa Ikutan Pengundian
Telkomsel kembali menyelenggarakan Poin Festival 2023 yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong, BSD. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - Perusahaan telekomuniasi asal Indonesia, Telkomsel kembali menggelar Poin Festival 2023 yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong, BSD, Tangerang pada 15-17 Desember 2023.

Ajang itu sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome di seluruh Indonesia.

Poin Festival 2023 itu memiliki hadiah yang fantastis.

Pelanggan bisa membawa pulang hadia mulai dari BMW 320i, Yaris Cross, Vespa Matic, Yamaha N-Max, hingga iPhone 15 Pro.

"Untuk lucky draw tidak hanya untuk pelanggan Telkomsel saja, tetapi juga IndiHome. Mereka bisa mengikuti undian ini," kata Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng kepada awak media, Jumat (16/12).

Dia menambahkan Poin Festival 2023 sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan seluruh pelanggan setia dengan selalu menggunakan berbagai produk dan layanannya.

Hal ini sejalan dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari Indonesia untuk selalu ada memberikan kemudahan dan kenyaman bagi pelanggan.

Program itu dihadirkan untuk melengkapi keseruan dan kebahagian pelanggan dalam menyambut momen Hari Raya Natal 2023 dan memperkuat semangat masyarakat Indonesia untuk terus bergerak maju.

Telkomsel kembali menyelenggarakan Poin Festival 2023 yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong, BSD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News