Telkomsel Hadirkan The Simpsons

Telkomsel Hadirkan The Simpsons
Telkomsel Hadirkan The Simpsons

jpnn.com -

JAKARTA-Pelanggan Telkomsel kini berkesempatan menikmati beragam konten dari serial TV terkenal The Simpsons. Layanan ini merupakan kerjasama eksklusif Telkomsel dengan Jump-Up, mitra bisnis lokal Jamba, salah satu konten provider terbesar dan terkemuka di dunia. Lewat akses *543# pelanggan dapat langsung menikmati beragam konten khas The Simpsons, seperti: celetukan Homer, True Tone, NSP, dan Wallpaper.

jpnn.com -

VP Marketing and CRM Telkomsel Hendri Mulya Sjam mengatakan, The Simpson telah menjadi fenomena dunia lewat kehadirannya di berbagai media hiburan mulai dari TV, film, maupun video game console yang popular, namun belum di ponsel. Menurutnya kini pelanggan Telkomsel akan mendapatkan kesempatan pertama di Indonesia untuk menikmati The Simpsons kapanpun dan dimanapun, cukup akses *543# langsung lewat ponselnya.”

jpnn.com -

Sementara itu Sugiono Wiyono, Perwakilan dari Jump-Up Pte. Ltd., Singapore mengatakan, melalui kerjasama yang kokoh dan ekslusive dengan Telkomsel operator terbesar selular di Indonesia, kami dapat mempersembahkan konten dari entertainment brand mobile terkemuka bagi pengguna ponsel di Indonesia. Karakter yang kuat dan komedi satir dari The Simpsons ini telah dibuat khusus untuk kepuasaan para fans.

jpnn.com -

“Konten The Simpsons yang kami hadirkan tampil dengan attraktif, tidak hanya gambar dan suara namun juga animasi bergerak seperti aksi-aksi Homer yang khas dan lucu, nyanyian permainan musik Lisa, maupun aksi nekad Bart,” tambah Sugiono.

JAKARTA-Pelanggan Telkomsel kini berkesempatan menikmati beragam konten dari serial TV terkenal The Simpsons. Layanan ini merupakan kerjasama eksklusif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News