Telkomsel Siapkan Paket Khusus untuk iPhone 14 Series

Telkomsel Siapkan Paket Khusus untuk iPhone 14 Series
Telkomsel akan menyiapkan paket khusus untuk iPhone 14 Series yang baru saja diluncurkan di Indonesia.. (Reuters: Thomas Peter)

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel akan menyiapkan paket khusus untuk iPhone 14 Series yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Adapun paket bandling yang disediakan Telkomsel mulai dari promo Bundling Halo iPhone Starter 24 bulan hanya bayar 12 bulan, cashback hingga Rp 1 juta melalui penukaran Telkomsel POIN, dan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan Telkomsel menyambut baik keberlanjutan kolaborasi bersama Apple dengan menawarkan dukungan layanan 5G terdepan di seri iPhone 14 terbaru.

"Kami berharap keunggulan paket bundling Telkomsel bersama iPhone 14 ini bisa menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk menikmati produk dan layanan digital terdepan dan berkelas dunia,” kata dia dalam siaran persnya, Jumat (4/11).

iPhone 14 dan iPhone 14 Plus memperkenalkan teknologi dan kemampuan keamanan baru yang inovatif, menampilkan dua ukuran—6,1 inci dan 6,7 inci.

Sistem kamera yang kuat menghadirkan peningkatan yang besar pada foto dengan cahaya rendah, berkat image pipeline yang disempurnakan, Photonic Engine.

Menawarkan kualitas video yang menakjubkan, kedua model juga menyertakan mode baru untuk video yang sangat stabil, dan mode Sinematik, sekarang tersedia pada 4K pada 30fps, dan 4K pada 24fps.

iPhone dibekali prosesor A15 Bionic dengan GPU 5-core, layar Super Retina XDR yang menawan, masa pakai baterai yang luar biasa, fitur daya tahan terdepan di industri, dan 5G super cepat, jajaran ini lebih maju dari sebelumnya.

Telkomsel akan menyiapkan paket khusus untuk iPhone 14 Series yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News