Telkomsigma Genjot Pengembangan Data Center Services

Telkomsigma Genjot Pengembangan Data Center Services
Telkomsigma Genjot Pengembangan Data Center Services
JAKARTA -- PT Sigma Cipta Caraka dan LKBN Antara bekerjasama untuk membuat fasilitas data center services dan pengembangan Cloud Solutions. Kerjasama ini tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani kedua belah pihak.

PT. Sigma Cipta Caraka yang dikenal dengan brand “telkomsigma” merupakan market leader jasa penyelenggaraan data center dan penyedia solusi ICT berbasis cloud computing.

Melalui kerjasama ini, telkomsigma dan LKBN Antara akan bersama-bersama mensosialisasikan mengenai pentingnya data center ke berbagai industri di Indonesia. Kerjasama ini juga membantu  pengembangan solusi bisnis berbasis cloud computing yang dapat mendukung operasional perusahaan. Di antaranya adalah solusi document management dan email services.

“Kerjasama telkomsigma dengan LKBN Antara merupakan sebuah kerjasama yang strategic dan diharapkan memberi manfaat kepada kedua belah pihak," ujar Judi Achmadi, President Director Telkomsigma, Rabu (25/9).

JAKARTA -- PT Sigma Cipta Caraka dan LKBN Antara bekerjasama untuk membuat fasilitas data center services dan pengembangan Cloud Solutions. Kerjasama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News