Temani Sang Kakak yang Kritis, Terry Putri Rela Terpapar Covid-19: Aku Ikhlas

Temani Sang Kakak yang Kritis, Terry Putri Rela Terpapar Covid-19: Aku Ikhlas
Terry Putri. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pembawa acara Terry Putri menduga dirinya positif Covid-19 saat mengantar kakaknya yang terinfeksi virus corona ke rumah sakit.

Padahal, perempuan 41 tahun itu sudah melakukan vaksinasi Covid-19 sebelum terpapar virus corona.

"Aku, kan, biasa kuat-kuat saja, tetapi kalau sudah pikiran biasa drop. Aku juga pada saat itu posisinya mengantar kakak yang kena Covid-19," ujar Terry Putri di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/6).

Melihat kondisi sang kakak yang memprihatinkan, Terry menutuskan untuk tetap mengantarkannya sampai ke ruang ICU.

Dokter padahal sudah memperingatkan pembawa acara olahraga itu supaya tidak ke sana. Adapun kakak Terry Putri saat ini masih dalam kondisi kritis.

"Jadi, aku pikir enggak apa-apalah aku kena, aku ikhlas kok, yang penting aku bisa mengantar dia sampailah begitu," ucap pemain film Claudia/Jasmine tersebut.

Terry merasa mengalami sejumlah gejala sebelum akhirnya dinyatakan terpapar virus corona.

"Jadi, besoknya aku merasa tenggorokan aku gatal, malam besoknya aku langsung tes (Covid-19) positif. Sudah begitu, enggak ada gejala apa-apa, kayak flu ringan banget, paling naik tangga kayak ngos-ngosan," papar Terry.(mcr7/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Pembawa acara Terry Putri menduga dirinya positif Covid-19 saat mengantar kakaknya yang terinfeksi virus corona ke rumah sakit.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News