Tembus 1 Juta Suara, Kobe Pimpin Voting NBA All Star

Tembus 1 Juta Suara, Kobe Pimpin Voting NBA All Star
Kobe Bryant (24). Foto: AFP

jpnn.com - FANS NBA ingin memastikan legenda hidup kompetisi basket di Amerika Serikat, Kobe Bryant tampil untuk terakhir kalinya di ajang NBA All Star.

Itu terbukti dengan hasil voting sementara seleksi pemain NBA All Star 2016, yang bakal digelar di Air Canada Centre di Toronto, Kanada, 14 Februari waktu setempat.

Dari rilis NBA, Jumat (8/1) pagi WIB, Bryant memimpin voting dengan perolehan suara 1. 262.118 orang. Wow, guard LA Lakers itu menjadi satu-satunya pemain yang sementara sudah menembus angka satu juta pemilih. Hanya guard Golden State Warriors, Stephen Curry yang mendekati suara Bryant, 925.789.

NBA All Stars di Toronto ini merupakan All Star ke-65 dan untuk pertama kalinya digelar di luar AS. 

Update voting berikutnya akan dirilis NBA pada 14 Januari, dan voting akan berakhir pada 18 Januari. Pengumuman pemain utama All Stars 2016 akan dilakukan pada 21 Januari. 

Sementara untuk para pemain cadangan All-Star game, dipilih oleh 30 pelatih tim NBA, dan akan terungkap pada 28 Januari. (adk/jpnn)

Hasil Voting Sementara NBA All Star 2016

 

FANS NBA ingin memastikan legenda hidup kompetisi basket di Amerika Serikat, Kobe Bryant tampil untuk terakhir kalinya di ajang NBA All Star. Itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News