Tembus Semifinal Piala Indonesia, Lerby Eliandry dkk Diminta Tetap Membumi

Tembus Semifinal Piala Indonesia, Lerby Eliandry dkk Diminta Tetap Membumi
Duel Persib Bandung vs Borneo FC pada leg kedua Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat berakhir dengan skor 3-2, Sabtu (4/5). Foto: IG Borneo FC

jpnn.com, SAMARINDA - Skuat Borneo FC dapat banyak pujian setelah sukses melaju ke babak semifinal Piala Indonesia 2018/2019.

Performa apik di kandang Persib Bandung kembali mengangkat moral tim. Sanjungan pun menyapa tanpa henti, namun hal tersebut diharapkan tak bikin Pesut Etam jemawa.

Menembus fase semifinal, Borneo FC memang tak bisa membusungkan dada.

Sebab, kalah 2-3 dari Persib di babak delapan besar, Lerby Eliandry dkk hanya unggul gol tandang dengan agregat skor akhir 4-4.

BACA JUGA: Jadwal Kumpul Tim Belum Jelas, Kiper Mitra Kukar Pilih Tarkam

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, euforia kemenangan tak boleh berlarut-larut. Pasalnya, masih banyak laga yang mesti dimainkan. Terutama di kompetisi yang sebentar lagi bergulir.

"Setiap hasil patut disyukuri, tapi jangan berlebihan. Kalah atau menang dalam sepak bola hal biasa," ujar Amir, sapaannya.

Mendapat tiket ke semifinal Piala Indonesia, Amir memaklumi jika banyak pihak yang bersuka cita. Prestasi yang didapat ini cukup luar biasa mengingat didapat dengan tak mudah.

Skuat Borneo FC dapat banyak pujian setelah sukses melaju ke babak semifinal Piala Indonesia 2018/2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News