Tempat Pembegalan Anggota TNI di Tambun Terkenal Rawan

Tempat Pembegalan Anggota TNI di Tambun Terkenal Rawan
Jalan Western Boulevard yang diduga menjadi tempat korban dibegal. Foto: Andi Saddam/PojokBekasi.com

jpnn.com, TAMBUN - Lokasi tempat anggota TNI dari Koramil Tambun dianiaya sekelompok orang tak dikenal di Jalan Baru Grand Wisata rupanya memang terkenal sepi saat malam hari.

Jalan Baru sisi barat dibuka pada 2017, terhubung ke Jalan Western Boulevard. Jalan itu menyambungkan Jalan Business Boulevard dengan Jalan Raya Mustika Jaya dan kerap menjadi jalan alternatif menuju Setu dan Kawasan Industri MM 2100.

Di mana di lokasi kejadian pada Rabu (24/10) pukul 01.30 WIB anggota Babinsa Desa Lambang Sari, Serka Agus Riyanto, menjadi korban penganiayaan delapan orang tidak dikenal.

Babinsa Desa Lambang Sari itu menderita luka bacokan pada bagian punggung dan satu luka tusukan parang di tempat yang sama.

Warga setempat, Ardi menuturkan, baik Jalan Baru ataupun Jalan Western Boulevard terbilang rawan pada malam hari karena sepi.

Di Jalan Western Boulevard yang menghubungkan langsung ke Jalan Raya Mustika Jaya, terdapat gerbang yang ditutup pada pukul 22.00 WIB. Otomatis pemotor tidak bisa melalui jalan itu.

Namun ada jalan melalui kampung yang dapat menembuskan pemotor ke Jalan Raya Mustika Jaya, melalui Jalan Western Boulevard secara langsung atau melalui Jalan Gondang terlebih dahulu.

“Di sini ramai sore sama malam, apalagi malam Minggu. Cuma, kalau hari biasa, jam 10-an juga udah sepi,” katanya.

Lewat dari pukul 22.00 WIB jalan tersebut sudah sangat sepi dan gelap. Sehingga menjadi sasaran empuk para pelaku untuk melancarkan aksinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News