Temu Kader di Yogya, Golkar Bakal Susun Strategi Baru

Temu Kader di Yogya, Golkar Bakal Susun Strategi Baru
Temu Kader di Yogya, Golkar Bakal Susun Strategi Baru

jpnn.com - YOGYAKARTA - Ketua Forum Komunikasi DPD Partai Golkar Provinsi seluruh Indonesia, Gandung Pardiman mengatakan bahwa Diskusi Panel Nasional dan temu kader yang digelar di Yogyakarta, Sabtu-Minggu (6-7/9), murni dari biaya sendiri.

"Kita, siapa jadi tuan rumah itulah dia yang membiayai. Kita kan semua sejak dulu patungan," kata Gandung di Yogyakarta, Sabtu (6/9) malam.

Dia membantah setiap DPD yang akan hadir sebagai peserta membayar. "Tidak, semua murni dari tuan rumah," ujar Ketua DPD PG Yogyakarta, ini.

Bahkan, Gandung bangga karena selain dihadiri DPD, banyak pula pengurus DPP PG yang akan hadir. "Kemudian memang ini luar biasa karena disamping DPD, itu hampir lengkap kemudian teman-teman DPP banyak yang hadir," katanya.

Ia membantah Diskusi Panel dan temu kader, ini terkait dengan rancangan Kongres PG. "Kita sudah bisa mengadakan (temu kader), kalau ini sudah biasa," kata Gandung. 

Rencananya, diskusi akan dibuka oleh Ketua Dewan Pertimbangan PG Akbar Tandjung dan Ketua Umum PG Aburizal Bakrie dijadwalkan menutup perhelatan tersebut. Diskusi itu mengangkat tema 'Prospek dan Strategi Partai Golkar dalam Membangun Kekuatan Baru tahun 2014-2019'. 

Direncanakan, sejumlah elite Golkar nasional hadir, antara lain Sekjen PG Idrus Marham, Ketua Umum Kosgoro 1957 Agung Laksono, Ketua Umum Depinas SOKSI Ade Komaruddin, Ketua Bidang Organisasi Golkar Mahyuddin, Ketua Umum Ormas MKGR Priyo Budi Santoso, Wakil Bendahara Golkar Airlangga Hartarto, dan Anggota Dewan Pertimbangan Golkar MS Hidayat. (boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Yakin Ada Menteri dari Aceh

YOGYAKARTA - Ketua Forum Komunikasi DPD Partai Golkar Provinsi seluruh Indonesia, Gandung Pardiman mengatakan bahwa Diskusi Panel Nasional dan temu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News