Temui Dahlan Iskan, Presiden PKS Minta Saran

Temui Dahlan Iskan, Presiden PKS Minta Saran
Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman bersama jajaran berkunjung ke rumah Dahlan Iskan di Surabaya, kemarin, Selasa (17/10/2017). FOTO:Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman bertemu Dahlan Iskan di kediaman mantan menteri BUMN itu, kemarin (17/10).

Sohibul meminta masukan dari Dahlan terkait arah politik PKS menghadapi Pilgub Jatim.

Sohibul datang di kediaman Dahlan bersama jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jatim. Pertemuan tersebut cukup gayeng.

Dahlan mengajak mereka makan siang dengan sejumlah menu masakan khas Kalimantan. ’’Ini masakan istri saya (Nafsiah Dahlan, Red). Sudah disiapkan sejak pagi,’’ kata Dahlan.

Dalam pertemuan sekitar sejam tersebut, banyak hal yang dibicarakan. Mulai persoalan ekonomi, sosial, hingga agama. Termasuk perkembangan politik nasional.

Diskusi sesekali diselingi gelak tawa ketika Dahlan dan Sohibul melontarkan cerita lucu secara bergantian.

Sohibul mengungkapkan, dirinya sebenarnya sejak lama ingin mengunjungi Dahlan. Keduanya adalah teman sesama aktivis Pelajar Islam Indonesia. ’’Pak Dahlan itu senior saya,’’ ujar Sohibul.

Menurut dia, Dahlan adalah sosok yang concern dengan masalah kenegaraan. Tidak salah jika dirinya datang untuk meminta saran.

Presiden PKS menemui Dahlan Iskan. Sebagai wartawan, Dahlan dianggap memiliki informasi lebih terkait Pilgub Jatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News