Temui Ketum Kadin, Pramono Edhie Bahas Ekonomi Terkini

Temui Ketum Kadin, Pramono Edhie Bahas Ekonomi Terkini
Temui Ketum Kadin, Pramono Edhie Bahas Ekonomi Terkini

jpnn.com - JAKARTA - Mantan KSAD sekaligus Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo mengunjungi markas Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Kamis (8/5). Dalam lawatanya, Edhie diterima langsung oleh Ketua Umum Kadin Indonesia Suryo Bambang Sulisto beserta jajaran pengurus Kadin.

Dalam ‎kesempatan itu, Suryo menyampaikan apresiasinya kepada Edhie yang menyempatkan diri untuk berkunjung ke kantor organisasi yang dipimpinnya. "Pak Edhie adalah calon Presiden pertama yang datang berkonsultasi dan menyerap aspirasi dari anggota Kadin," kata Suryo.‎ 

Menurut Suryo, Kadin selama ini banyak memberikan masukan mengenai masalah ketahanan pangan, ketahanan energi, informasi teknologi, dan pengalokasian dana APBN yang tepat sasaran kepada pemerintah.

Sementara itu Edhie menyampaikan bahwa tujuan kedatanganya ke Kadin adalah untuk mendapatkan informasi. Terutama informasi yang berhubungan dengan arah pembangunan dan permasalahan ekonomi Indonesia.  Misalnya masalah kepastian hukum, perijinan, ketenaga kerjaan dan perburuhan. Selain itu, pertemuan tersebut juga banyak menyinggung tentang upaya memelihara dan mendatangkan investasi yang lebih banyak ke Indonesia.

"Saya mendapatkan banyak masukan yang disampaikan dalam pertemuan tadi. Saya harap kedepannya Kadin dapat terus memainkan peran sentral dalam pembangunan ekonomi Indonesia demi kesejahteraan rakyat," ujar Edhie. (mas/jpnn)

JAKARTA - Mantan KSAD sekaligus Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo mengunjungi markas Kamar Dagang dan Industri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News