Temui Konstituen, Politisi Demokrat Berikan Alat Penyulingan Air

Temui Konstituen, Politisi Demokrat Berikan Alat Penyulingan Air
Temui Konstituen, Politisi Demokrat Berikan Alat Penyulingan Air
KETAPANG - Anggita DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Albert Yaputra memanfaatkan masa reses dengan berkeliling Kalimantan Barat untuk menemui konstituennya. Selain bersilaturrahmi, Albert juga memberikan bantuan alat penyulingan air bersih di Desa Balai Pinang Hulu, kecamatan Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang.

Di Desa Balai Pinang, air bersih menjadi masalah besar lantaran air sungai keruh dan air sumur berwarna merah kehitaman karena kawasan rawa. "Masa reses ini sudah menjadi kewajiban kami untuk mengunjungi masyarakat. Ada aspirasi minta bantuan alat penyling air, kini sudah kami bangun penylingan air untuk membantu kebutuhan air bersih di masyarakat," kata Alber saat dihubungi wartawan, Sabtu (22/12).

Disebutkan, sebagai kader Partai Demokrat dirinya berkewajiban untuk selalu dekat dengan rakyat. Hal itu sesuai dengan arahan Ketua Dewan Pembina dan Ketua DPP Partai Demokrat yang meminta semua kader bekerja keras membantu rakyat, khususnya di daerah. Karena itu, Albert bersama beberapa tokoh Partai Demokrat lainnya, seperti Prof DR S Budhisantoso,  dan Mijino, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat berkeliling ke berbagai daerah itu.

"Prinsipnya kita sebagai partai demokrat akan terus ikut arahan Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum bagaimana dekat dengan rakyat. Salah satunya dengan reses kita manfaatkan berkomunikasi dengan rakyat. Apa yang kita bisa lakukan kita lakukan," tegasnya.

KETAPANG - Anggita DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Albert Yaputra memanfaatkan masa reses dengan berkeliling Kalimantan Barat untuk menemui konstituennya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News