Temui Presiden di Istana, SDA Numpang Mobil Menteri Lain

Temui Presiden di Istana, SDA Numpang Mobil Menteri Lain
Temui Presiden di Istana, SDA Numpang Mobil Menteri Lain

jpnn.com - BOGOR - Ada yang berbeda saat Menteri Agama Suryadharma Ali menemui Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Bogor pada Senin, (26/5). Suryadharma datang tanpa menumpangi mobil dinasnya camry B 1258 RFS ataupun RI 33.

Ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu justru menumpang mobil dinas Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz berjenis Lexus dengan nomor polisi B 1548 RFS.

"Tadi pak Djan Faridz semobil dengan Pak SDA ke sini," ujar salah satu orang dekat Suryadharma yang enggan ke disebutkan namanya.

Menurutnya, Suryadharma dijemput dari kediaman pribadi, di Jalan Jaya Mandala VII, nomor 2, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

Pemanggilan Suryadharma sendiri oleh Presiden ke Istana Bogor itu terkait status tersangka dalam kasus dugaan korupsi penyelewengan dana haji 2012-2013. Saat datang Suryadharma bersama presiden langsung menggelar pertemuan tertutup.

Nampak hadir dalam pertemuan itu mendampingi Presiden, Wakil Presiden Boediono, Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi. (flo/jpnn)


BOGOR - Ada yang berbeda saat Menteri Agama Suryadharma Ali menemui Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Bogor pada Senin, (26/5). Suryadharma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News