Tenang Free Practice Kedua, Rossi Yakin Berjaya

Tenang Free Practice Kedua, Rossi Yakin Berjaya
Tenang Free Practice Kedua, Rossi Yakin Berjaya
BARCELONA - Ini mungkin sinyal bahwa Valentino Rossi bakal berjaya di MotoGP seri Barcelona, Minggu (16/6) besok. Hal tersebut sudah terlihat di sesi latihan kedua yang dilakoni Jumat, (14/6).

Pembalap Yamaha tersebut sukses menjadi yang tercepat di free practice kedua. Catatan itu merupakan rekor bagi Rossi musim ini. Inilah kali pertama Rossi mencatatkan waktu tercepat di sesi latihan bebas bersama Yamaha di musim ini.

“Saya sangat senang dengan hasil ini. Kami tahu bahwa ini baru latihan. Namun, berada di depan tentu saja merupakan sebuah perasaan yang sangat hebat,” terang Rossi seperti dilansir Crash, Sabtu (15/6).

Pembalap berusia 34 tahun tersebut menambahkan, performa motornya meningkat pesat dalam sesi latihan. Hal tersebut merupakan lanjutan saat seri Mugello dua pekan lalu. Nah, kini Rossi hanya perlu untuk menjaga performanya agar bisa meledak di balapan resmi.

BARCELONA - Ini mungkin sinyal bahwa Valentino Rossi bakal berjaya di MotoGP seri Barcelona, Minggu (16/6) besok. Hal tersebut sudah terlihat di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News