Tenggelam 9 Hari, Jasad Indri Utuh

Tenggelam 9 Hari, Jasad Indri Utuh
Tenggelam 9 Hari, Jasad Indri Utuh
TALANG EMPAT - Setelah 9 hari tenggelam di aliran Sungai Bengkulu atau sejak Selasa (6/11) lalu, Indri Saputra (8), ditemukan tewas dalam kondisi tubuh masih utuh pada Rabu (14/11). Melihat kondisi jenazah tanpa ada kerusakan, membuat perbincangan di masyarakat menguatkan dugaan awal kalau, murid kelas I SD Negeri 1 Talang Empat, Benteng itu tenggelam sulit ditemukan karena disembunyikan makhluk gaib. Kepercayaan warga setempat, di sungai tersebut memang dijaga oleh siluman Buaya bunting.

Keterangan Lukman (45), salah seorang warga Tengah Padang, Talang Empat, jasad Indri ditemukan pukul 16.00 WIB hanyut dari lokasi jatuh pertama belakang SD Desa Tengah Padang. Jenazah dibawa air hingga ke jembatan dua Desa Kembang Seri.

"Orang yang melihat pertama karwayan PT Batanghari memanggil kami dari seberang, jadi kami mengikuti mayat itu sampai ke jembatan. Selanjutnya kami evakuasi ke darat," ujar Lukman.

Menurut Lukman, selama mengapung di sungai, jasad Indri terlihat putih pucat dan tidak mengeluarkan bau. Setelah diangkat ke daratan menunggu ambulans, baru lah bau menyengat menyebar dalamn radius 20 meter. "Awalnya kami tidak menduga itu mayat Indri yang sudah 9 hari tenggelam, karena tidak ada bau sama sekali," kata Lukman.

TALANG EMPAT - Setelah 9 hari tenggelam di aliran Sungai Bengkulu atau sejak Selasa (6/11) lalu, Indri Saputra (8), ditemukan tewas dalam kondisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News