Tenggelam di Laut, Supriyadi Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya

Tenggelam di Laut, Supriyadi Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya
Proses evakuasi jenazah pemancing ikan bernama Supriyadi (41) yang hilang tenggelam di perairan Pantai Desa Muara Pertamina, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (23/8) pagi. Foto: Dokumentasi Kantor SAR Jakarta

jpnn.com, BANTEN - Pemancing ikan bernama Supriyadi (41) yang hilang tenggelam di perairan Pantai Desa Muara Pertamina, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Banten, telah ditemukan pada Selasa (23/8) pagi.

Kepala Kantor SAR Jakarta Fazzli mengatakan korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 08.00 WIB.

"Memasuki pencarian hari ketiga akhirnya kami menemukan korban pada pagi tadi atas usaha keras dari tim SAR gabungan yang kembali melakukan penyisiran menggunakan rubber boat," kata Fazzli dalam keterangan tertulis, Selasa (23/8).

Fazzli menjelaskan bahwa jenazah korban ditemukam terapung di sekitar hutan bakau.

Menurutnya, jasad korban ditemukan kurang lebih 1 NM (Nautica Miles) dari lokasi kejadian di bagan Pantai Desa Muara Pertamina.

Tim SAR kemudian mengevakuasi jenazah korban ke rumah duka di wilayah Pesing Gadog, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Fazzli mengatakan kejadian berawal saat korban dan anaknya sedang memancing di sebuah bagan yang berada di pinggir pantai pada Minggu (21/8).

Korban melihat tutup kotak ikannya terjatuh dan terbawa ke tengah laut.

Pemancing ikan bernama Supriyadi (41) yang hilang tenggelam di perairan Pantai Desa Muara Pertamina, Banten akhirnya ditemukan pada Selasa (23/8) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News