Tenggelam di Sungai Keruh, Nipo Nopian Wini Ditemukan Sudah Meninggal 

Tenggelam di Sungai Keruh, Nipo Nopian Wini Ditemukan Sudah Meninggal 
Tim SAR gabungan mengevakuasi seorang warga Dusun 5, Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Keruh, Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, yang ditemukan meninggal dunia pada hari Minggu (10-7-2022). ANTARA/HO-BPBD Muba

jpnn.com, SUMSEL - Seorang pria bernama Nipo Nopian Wini (27) yang dilaporkan tenggelam sejak Jumat (8/7), ditemukan terapung di permukaan sungai dalam keadaan sudah meninggal dunia, Minggu (10/7), sekitar pukul 05.20 WIB. 

Pencarian jasad korban oleh tim SAR gabungan dengan melakukan penyisiran sungai menggunakan dua perahu karet, dan dua set alat selam kurang lebih selama dua hari. 

"Ya, tim berhasil menemukannya (jasad korban) sekitar 1 kilometer dari titik lokasi yang bersangkutan hanyut tenggelam," kata Kepala Pelaksana BPBD Muba Pathi Riduan di Sekayu, Muba, Minggu (10/7). 

Korban merupakan warga Dusun 5, Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Keruh, Muba.  "Korban kemudian dievakuasi ke rumah duka dan saat ini telah dimakamkan oleh pihak keluarga," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim pencarian, korban Nipo jatuh di pinggir Sungai Keruh saat hendak mandi, Jumat (8/7) sekitar pukul 10.00 WIB.

Warga yang mengetahui hal itu langsung berusaha menolong. 

Namun, korban terseret arus yang deras hingga tenggelam

Setelah itu, warga menghubungi petugas.

Nipo Nopian Wini yang dilaporkan tenggelam pada Jumat (8/7) di Sungai Keruh ditemukan sudah meninggal dunia, Minggu (10/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News