Tengok Ibunya yang Sakit, Dor! Dor! Tepat di Kedua Kakinya

Tengok Ibunya yang Sakit, Dor! Dor! Tepat di Kedua Kakinya
Foto ilustrasi.dok.Jawa Pos

jpnn.com - BALIKPAPAN – Alamsah (27), begal yang sudah lama bikin resah warga Kota Balikpapan, akhirnya tertangkap. Dua timah panas dari pistol polisi melesat tepat di kedua kakinya.

Pengakuan Alamsah, dalam melakukan aksinya, dia tidak segan-segan untuk melayangkan badik ke tubuh korban.

Kasatreskrim Polres Balikpapan AKP Hermanto Bowo Laksono menyebutkan, berdasar laporan masyarakat, sudah ada tujuh tempat yang pernah disasar pelaku.

“Pertama Gunung Malang, Kampung Baru, Kampung Timur, di belakan Bank BCA, di belakang SMK Pengeran,  dan Gung Pasir,” ujarnya.

Alamsah mengaku, selama beberapa minggu masa pelarianya, dia sempat bekerja sebagai kuli bangunan di Samarinda. Saat berada di ibu kota Kalimantan Timur itu, dia sudah berniat tidak akan kembali lagi ke Balikpapan.

Suatu ketika tiba-tiba Alamsah mendapatakan kabar dari orang terdekatnya bahwa ibunya sedang sakit cukup parah. Karena besarnya rasa kasih sayang kepada ibunya, ia pun kembali ke Balikpapan.

“Saya balik keBalikpapan karena ingin menjenguk ibu saya yang sedang sakit,” katanya ketika ditemui di Polres Kota Balikpapan.

Kasatreskrim Polres Balikpapan AKP Hermanto Bowo Laksono mengatakan tersangka diamankan di rumahnya di kawasan jalan Manunggal, 1 Oktober 2015.

BALIKPAPAN – Alamsah (27), begal yang sudah lama bikin resah warga Kota Balikpapan, akhirnya tertangkap. Dua timah panas dari pistol polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News