Tentang Potongan Rambut Cristiano Ronaldo dan Keinginannya jadi Bintang Film

Tentang Potongan Rambut Cristiano Ronaldo dan Keinginannya jadi Bintang Film
Cristiano Ronaldo. Foto: diambil dari Twitter @brfootball

jpnn.com, TURIN - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengungkapkan rencananya bila nanti pensiun alias gantung sepatu dari dunia sepak bola.

Pemilik lima Ballon d'Or tersebut mengaku tertarik untuk terjun ke dunia hiburan terutama akting. Dia pengin jadi aktor, bintang film.

Pernyataan tersebut diungkapkan pemain berusia 34 tahun itu usai menerima penghargaan Dubai Globe Soccer Award di Madinat Jumeirah Resort, Dubai, Uni Emirat Arab pada Minggu (28/12) WIB.

"Ketika saya pensiun dari sepak bola saya ingin melanjutkan studi saya. Satu hal yang juga membuat saya tertarik adalah ingin mencoba akting di film," ujar Ronaldo seperti dilansir The Sun.

Namun, Ronaldo bersikeras bahwa ia belum berencana untuk pensiun dalam waktu dekat dan mengatakan ia akan meninggalkan sepak bola saat tubuhnya tidak lagi merespons dengan cara yang benar. "Saya belum pernah merasa mengalami musim yang buruk, karena saya selalu siap menghadapi tantangan," tambahnya.

Kini Ronaldo bersama Juventus sedang bersiap memulai kembali perjuangannya di Serie A, yakni melawan Cagliari pada 6 Januari.

Potongan rambut Cristiano Ronaldo menjadi perhatian warganet, ada yang bilang seperti seorang Samurai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News