Tepergok Berbuat Mesum dengan Wanita Bersuami, Oknum Kades Ini Langsung Mengundurkan Diri

Tepergok Berbuat Mesum dengan Wanita Bersuami, Oknum Kades Ini Langsung Mengundurkan Diri
Oknum kades di Lampung Timur berinisial MH, 53, digerebek warga saat berbuat mesum di rumah wanita bersuami pada Rabu (2/3) subuh. Foto Ilustrasi: ANTARA

jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Oknum kepala desa yang tepergok berbuat mesum dengan wanita bersuami di Kecamatan Waway Karya Lampung Timur pada Rabu (2/3) lalu langsung mengundurkan diri.

Dia mengundurkan diri karena malu akan kelakukannya dan diarak warga ke Polsek setempat, Rabu (2/3).

Kapolsek Waway Karya AKP Catur Hendro Sutejo menjelaskan, oknum kepala desa yang digiring warga adalah MH, 53.

Menurutnya, warga menggiring MH karena diduga sedang berbuat mesum dengan wanita bersuami pukul 03.30 WIB.

Itu berawal dari kecurigaan warga yang sering melihat MH berada di rumah wanita yang suaminya sedang bekerja di luar negeri.

Setelah dilakukan penggerebekan ternyata, MH berada di rumah wanita tersebut. Warga kemudian menggiring oknum kades itu ke Mapolsek Waway Karya.

Setelah dilakukan mediasi, warga mendesak agar oknum kades itu mengundurkan diri dari jabatannya. Permintaan warga disepakati oknum kades itu.

Setelah oknum kades membuat surat pernyataan mengundurkan diri, warga dan pihak keluarga kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dengan catatan tidak mengulangi perbuatannya.

Oknum kepala desa yang tepergok berbuat mesum dengan wanita bersuami di Kecamatan Waway Karya Lampung Timur pada Rabu (2/3) lalu langsung mengundurkan diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News