Tepergok Cabuli Sepupu, Remaja Diamuk dan Diarak Massa

Tepergok Cabuli Sepupu, Remaja Diamuk dan Diarak Massa
Remaja yang digiring ke Mapolres Siantar seteah kepergok mencabuli saudaranya sendiri. Foto : metrosiantar/jpg

jpnn.com, SIANTAR - Seorang remaja berinisial, AW, 16, diamuk massa setelah tepergok mencabuli gadis cilik, VZ, yang masih sepupunya sendiri.

Perbuatan bejat itu diketahui warga hingga dia diamuk massa. Ternyata, perbuatan itu terhadap murid sekolah dasar (SD) sudah tiga kali.

AW tepergok mencabuli VZ di kamar mandi rumah pelaku, yang juga tempat tenun, Selasa (20/3) sore, di bilangan Kecamatan Siantar Marihat.

Beruntung aksi terakhir AW diketahui para pekerja tenun. AW pun kemudian diarak warga. Warga yang marah memukuli AW menyebabkan matanya mengalami luka lebam.

Oleh sejumlah warga, AW dibawa ke Polres Pematangsiantar. Turut juga dalam rombongan itu VZ dan orangtuanya. Didampingi orangtuanya, VZ membuat laporan pengaduan dan selanjutnya dibawa ke RSUD dr Djasamen Saragih untuk dilakukan visum.

Saat ditanya di ruang penyidik Sat Reskrim Polres Pematangsiantar, AW mengakui perbuatannya. Dia juga tak menampik jika Mawar masih saudara yang masih tinggal satu atap dengannya.

Setelah melancarkan aksinya, biasanya VZ diancam untuk tidak memberitahu perbuatannya itu kepada orang lain, termaksud orangtuanya.

“Aku masih saudara dengan dia karena orangtuanya adik dari bapakku. Kami pun sama-sama tinggal di sana. Sudah tiga kali dia aku cabuli,” kata AW, yang juga disaksikan penyidik Sat Reskrim, Rabu (21/3/2018).

Seorang remaja berinisial, AW, 16, diamuk massa setelah tepergok mencabuli gadis cilik, VZ, yang masih sepupunya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News