Kamis, 18 Juli 2019 – 01:59 WIB

Terapkan One Way di Tol Trans-Jawa, Menhub Pastikan Arus Mudik 2019 Lancar

Selasa, 21 Mei 2019 – 15:21 WIB
Terapkan One Way di Tol Trans-Jawa, Menhub Pastikan Arus Mudik 2019 Lancar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi memastikan arus mudik lebaran 2019 ini akan berlangsung aman dan lancar, sesuai pesan Presiden.

Pasalnya, berbagai program sudah dijalankan baik itu melalui udara, darat dan laut. Salah satu program yang menjadi prioritas adalah penerapan One Way di jalur tol dari mulai Cikarang KM 29 sampai Brebes KM 263.

BACA JUGA : Hari Ini SBY Umumkan Sikap Demokrat

 Itu akan berlaku pada 30 Mei sampai 2 Juni 2019. Menhub pun meminta agar informasi ini bisa tersampaikan ke masyarakat.

“Saya mendapat pesan dari Pak Presiden, agar mudik tahun ini lebih bagus.Saya sudah berkeliling ke Jawa Tengah dan kota-kota lain untuk memastikan jalan tol Jakarta sampai Surabaya berjalan dengan baik, termasuk jalur tol Sumatera,” kata Menhub dalam sebuah acara belum lama ini.

Menhub berharap dalam pelaksanaannya nanti ada komunikasi yang terbangun dengan baik. Sehingga penerapan One Way ini nantinya akan berlangsung lancar dan sebagai Panglimanya nanti adalah Kakorlantas.

BACA JUGA : Berita Terbaru Rekrutmen PPPK dan CPNS 2019

“Jika komunikasi ini baik, saya yakin pemudik akan enjoy menjalankannya. Dan mudik nanti memang waktunya panjang, saya mengimbau agar mudik lebih awal,” ujarnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar