Terbakar Api Cemburu, Istri Gantung Diri di Terali Jendela

Terbakar Api Cemburu, Istri Gantung Diri di Terali Jendela
Petugas kepolisian saat mengevakuasi korban. Foto: riaupos/jpg

jpnn.com - PEKANBARU - Erwin, 34, sungguh tak menduga istrinya Noviana Nababan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di terali jendela kamar, Selasa (18/10).  

Peristiwa itu terjadi di tempat tinggal korban bersama suaminya di Perumahan Mutiara Palas Permai, Kelurahan Sri Palas, Kelurahan Rumbai Bukit.

Pertama jasad korban ditemukan sang suami saat suami ingin menjumpai sang istri di dalam kamar. Namun, Malang tak dapat ditolong ia hanya pasrah melihat jasad istrinya yang telah terbujur kaku.

Usut punya usut, ternyata kematian korban diduga terbakar api cemburu. Suami korban diduga memiliki wanita simpanan.

"Mereka sering cekcok, suaminya selalu bersama perempuan lain," jelas keluarga korban di RSUD Arifin Ahmad seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini (19/10).

Hal ini juga dibenarkan Kapolsek Rumbai AKP Henni Irawati dan mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Dibantu tim identifikasi Polresta Pekanbaru terhadap jasad korban.

"Keterangan awal dari suami korban ia mengatakan, korban selalu cemburu kepada suaminya," jelas Henni.

Namun Henni belum bisa menceritakan secara lengkap apakah korban bunuh diri lanataran suaminya selalu selingkuh bersama wanita lain. "Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan, nanti perkembangannya kami laporkan," jelas Henny.

PEKANBARU - Erwin, 34, sungguh tak menduga istrinya Noviana Nababan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di terali jendela kamar, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News