Terbatas! Hanya 1.000 Warga Boleh Foto Bareng Ahok

Terbatas! Hanya 1.000 Warga Boleh Foto Bareng Ahok
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan warga silih berganti memadati Balai Kota, Jakarta, beberapa hari belakangan ini. Tujuan kedatangan mereka untuk foto bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri DKI Muhammad Mawardi mengatakan, akan ada pembatasan terhadap jumlah warga yang akan foto bersama Ahok. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membatasi jumlahnya hanya 1.000 orang. “Hari Selasa depan akan kami batasi warga yang ingin berfoto,” kata Mawardi, Jumat (28/4).

Mawardi menuturkan pembatasan itu adalah instruksi langsung dari Ahok. Pasalnya, ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan mantan Bupati Belitung Timur itu. “Selasa kan ada upacara Hari Pendidikan,” ujar Mawardi.

Mawardi menyatakan, warga yang foto bareng dengan Ahok hari ini mencapai 2.511 orang. Itu adalah jumlah dari dua sesi foto. “Sesi pertama dari jam 07.30-09.00 WIB. Kedua, setelah salat Jumat,” ucap Mawardi. (gil/jpnn)


Ribuan warga silih berganti memadati Balai Kota, Jakarta, beberapa hari belakangan ini. Tujuan kedatangan mereka untuk foto bersama dengan Gubernur


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News