Terbongkar! Klopp Ternyata Bukan Pilihan Utama Liverpool

Terbongkar! Klopp Ternyata Bukan Pilihan Utama Liverpool
Jurgen Klopp. Foto: LFC

jpnn.com - LIVERPOOL – Liverpool ternyata tak menjadikan Jurgen Klopp sebagai opsi pertama. Raksasa Premier League berjuluk The Reds itu ternyata sempat membidik pelatih lain untuk menggantikan Brendan Rodgers.

Hal itu diungkapkan mantan pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp. Lalu, siapa pelatih yang sebenarnya dibidik rival abadi Manchester United tersebut?

“Saya sudah mendengar dari beberapa sumber terpercaya bahwa Ancelotti ditawari pekerjaan di Liverpool. Saya tak berpikir dia menginginkannya. Mereka bicara dengan Ancelotti dalam beberapa tahap,” terang Redknapp di laman TalkSport, Rabu (13/10).

Sayangnya, Ancelotti ternyata masih ingin menikmati masa vakumnya setelah didepak Real Madrid akhir musim lalu. Alhasil, Liverpool pun akhirnya memilih Klopp.

“Saya juga senang melihat Klopp. Itu adalah penunjukkan yang bagus. Dia terlihat sangat bagus dengan antusiasme yang besar,” tegas mantan pelatih Queen Park Rangers itu. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL – Liverpool ternyata tak menjadikan Jurgen Klopp sebagai opsi pertama. Raksasa Premier League berjuluk The Reds itu ternyata sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News