Terbongkar! Pesta Gay di Cipanas Diikuti Pelajar

Terbongkar! Pesta Gay di Cipanas Diikuti Pelajar
Para pelaku pesta gay. Foto: JPG

jpnn.com, CIANJUR - Lima pria ditangkap setelah terlibat dalam pesta sesama jenis di salah satu vila di kawasan Cipanas, Cianjur, Jabar Sabtu malam (13/1) lalu.

Salah seorang di antara mereka, anak di bawah umur berstatus pelajar di Kota Santri.

Salah seorang di antara mereka berinisial AAW, 50, kelahiran Bali yang kini tinggal di Bandung. Kemudian, AR, 21; DA, 16; DS, 39; dan U, 34, yang merupakan warga asli Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah mengatakan, penangkapan lima orang itu berawal dari adanya komunikasi antaranggota komunitas literatur di Cianjur yang resah dengan maraknya aktivitas gay.

''Berawal dari situ, kami lakukan penyelidikan lebih lanjut dan mendapati salah satu aplikasi di sistem operasi Android. Aplikasi tersebut menjadi sarana komunikasi di antara pelaku penyimpa­ngan seks kaum laki-laki,'' kata Soliyah saat gelar perkara di Mapolres Cianjur.

Setelah tim cyber mendalami aplikasi itu, ternyata didapati bahwa beberapa gay membuat janji untuk melakukan pesta seks di Cianjur. Yakni, di salah satu vila di Cipanas.

Berbekal informasi itu, Polres Cianjur pun melakukan penggerebekan dan mendapati lima orang laki-laki tengah melakukan pesta seks.

''Saat penggerebekan, mereka tidak memakai pakaian. Kami juga amankan alat kontrasepsi, obat kuat, parfum, miras berjenis anggur merah, pelumas/pelicin, dan beberapa barang lainnya,'' kata dia.

Warga resah dengan aktivitas kaum gay yang berpesta di Cipanas sehingga melapor ke polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News