Terdampak Corona, Maudy Ayunda Ungkap Suasana di California

Terdampak Corona, Maudy Ayunda Ungkap Suasana di California
Penyanyi Maudy Ayunda saat menghadiri sebuah acara di Jakarta, Rabu (27/4). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Maudy Ayunda ikut merasakan dampak dari penyebaran virus corona atau covid-19 di Amerika Serikat.

Mahasiswi Stanford University, California, ini mengatakan bahwa di daerahnya menetap sudah diberlakukan pembatasan aktivitas di luar ruangan.

"Seluruh California diperintahkan di rumah aja dan enggak boleh keluar kalau bukan keperluan penting seperti belanja, olahraga masih boleh asal kita masih menjaga," kata Maudy Ayunda saat siaran langsung VLive, Sabtu (21/3).

Pemain film Habibie & Ainun 3 itu mengaku harus mengikuti imbauan agar tetap di rumah selama pencegahan penyebaran virus corona. Agar tidak bosan, Maudy Ayunda mengisi waktu luang dengan membaca buku atau menonton.

"Aktivitas aku sekarang banyak baca buku, catch up some tv shows," ujarnya.

Maudy Ayunda juga menceritakan persiapan yang dilakukan untuk tetap di rumah selama masa social distancing di California. Dia mengaku menyetok banyak sambal untuk makan sehari-hari.

"Aku sempat ke restoran Indonesia di LA. Beli sambal belacan, sambal terasi, macam-macam sambal gitu," tambah Maudy Ayunda. (mg3/jpnn)

Aktris Maudy Ayunda ikut merasakan dampak dari penyebaran virus corona atau covid-19 di Amerika Serikat.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News