Terganggu Panas Minyak

Terganggu Panas Minyak
MEGAH : Suasana Stadion Utama Riau malam hari, stadion ini akan di menjadi venue pembukaan PON XVIII yang akan dilaksanakan 11 September 2012. FOTO: SUGENG DEAS / JAWA POS
SEBELUM opening ceremony besok malam (11/9), suasana Kota Pekanbaru benar-benar sangat sibuk. Panitia bekerja makin keras, menyelesaikan finishing persiapan. Warga pun memanfaatkan kesempatan langka ini dengan berbagai cara.

---------

Iman Saffir Rahman, Imam Bachtiar, Kelik Widiantoro- Pekanbaru

---------

Suasana penyelenggaraan pesta olahraga terbesar di Tanah Air ini sudah terasa di Bandara Sultan Syarif Kasim II Kota Pekanbaru. Bus pengangkut penumpang dari pesawat menuju pintu kedatangan bandara didesain motif PON. Bahkan ada upacara penyambutan khusus bagi kontingen peserta di pintu kedatangan.

Kebetulan, kemarin, Pekanbaru kedatangan diva Indonesia, Rossa. Penyanyi asal Sumedang itu berkunjung ke Riau untuk meresmikan tempat karaoke di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru. Hal  ini membuat panitia penyambutan semakin kerepotan. Itu karena harus mengamankan kedatangan mantan istri drummer Padi, Yoyo itu.

SEBELUM opening ceremony besok malam (11/9), suasana Kota Pekanbaru benar-benar sangat sibuk. Panitia bekerja makin keras, menyelesaikan finishing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News