Terhalang Dana, Petar Tunda Eksekusi Pemain Incaran

Terhalang Dana, Petar Tunda Eksekusi Pemain Incaran
Terhalang Dana, Petar Tunda Eksekusi Pemain Incaran
MAKASSAR -- Sejumlah pemain asing dan lokal sudah dikantongi Petar Segrt untuk proyeksi skuat PSM musim depan. Hanya saja, sejauh ini tak satu pun yang direkrut. Petar mengaku belum mengeksekusi para pemain incarannya itu lantaran masih menunggu kucuran dana dari manajemen PSM. Sejauh ini, dana untuk merekrut pemain baru, belum ada sama sekali.

"Saya belum bisa berbuat apa-apa. Dana belum ada jadi para pemain asing dan lokal incaran saya belum bisa direkrut," kata Petar seperti yang diberitakan FAJAR (JPNN Group), Senin (8/10).

Menurut Petar, jika tidak cepat bergerak maka para pemain incaran itu bisa jadi memilih klub lain. Makanya, dia terus mendesak manajemen PSM segera mengucurkan anggaran perekrutan pemain.

Jika nantinya anggaran tidak mencukupi, maka terpaksa Petar hanya akan memberdayakan para pemain seleksi dari Liga JK. Termasuk memantau pemain dari berbagai turnamen yang digelar di Sulsel.

MAKASSAR -- Sejumlah pemain asing dan lokal sudah dikantongi Petar Segrt untuk proyeksi skuat PSM musim depan. Hanya saja, sejauh ini tak satu pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News