Terharu Disambut Puluhan Ribu Peserta Jalan Sehat

Terharu Disambut Puluhan Ribu Peserta Jalan Sehat
Terharu Disambut Puluhan Ribu Peserta Jalan Sehat

jpnn.com - PACITAN - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, sudah lima hari ini blusukan untuk melakukan sentuhan langsung kepada konstituen sekaligus mendengar aspirasi warga Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Di hari kelimanya melakukan blusukan, putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang akrab disapa Ibas ini mengawalinya dengan menggelar acara Jalan Sehat bertajuk "Mlaku Bareng Mas Ibas" yang dipusatkan di Lapangan Bungur Kecamatan Tulakan, Minggu, (9/3).

Ibas yang didampingi istri, Siti Rubi Aliya terharu dengan antusias masyarakat Pacitan untuk mengikuti acara jalan sehat. Karena peserta jalan sehat ini mencapai puluhan ribu orang.

Pada kesempatan itu, Ibas menyampaikan bahwa jalan sehat merupakan kegiatan positif yang  sehat, murah dan bermanfaat memupuk kebersamaan antarwarga. "Saya apresiasi semangat dan antusias warga masyarakat dalam mengukuti kegiatan jalan sehat ini. Selain sehat, jelas kegiatan ini dapat mempererat kebersamaan masyarakat Kabupaten Pacitan," kata Ibas.

Usai jalan sehat, Ibas dan Aliya didaulat mengambil undian pemenang hadiah utama jalan sehat. Kepada pemenang, Ibas mengucapkan selamat dan berharap hadiah tersebut dapat bermanfaat. Ibas juga berharap doa dan dukung agar Partai Demokrat tetap eksis dan terus berkarya untuk masyarakat Indonesia.

Sementara pada Sabtu (8/3) Ibas juga melakukan serangkaian blusukan di beberapa tempat. Di antaranya Ibas meninjau sentra kerajinan anyaman rotan di Dewa Mujing Kecamatan Nawangan, Pacitan.

Ibas mengunjungi Objek Wisata Sejarah Monumen Panglima Besar Soedirman yang terletak di dataran tinggi Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan,Serangkaian blusukan Ibas  pada hari Sabtu itu diakhiri dengan menggelar wayangan untuk menghibu warga masyarakat di Desa Jeruk Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan. Ibas menghadirkan Dalang Kondang, Ki Anom Suroto. (jpnn)


PACITAN - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, sudah lima hari ini blusukan untuk melakukan sentuhan langsung kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News