Terharu, Rhoma Irama Menangis

Terharu, Rhoma Irama Menangis
Anggota Blueforces, pendukung Rhoma Irama, saat menunggu sang Raja Dangdut diperiksa Panwaslu, sambil merokok. Foto: Adil/JPNN
JAKARTA - Air mata Raja Dangdut, Rhoma Irama mengalir saat mendatangi kantor Panwaslu DKI untuk diperiksa terkait kampanye berbau SARA. Salah satu putra Rhoma, Vicky Rhoma mengatakan bahwa emosi ayahnya tersentuh dengan banyaknya dukungan dari penggemar dan kalangan ormas.

"Jadi sebenarnya hanya luapan emosi, pada saat turun dari mobil melihat sudah ramai (pendukung). Sampai masuk ke dalam saja masih berair, berkaca-kaca. Saat di dalam juga masih nangis," kata Vicky saat ditemui usai mendampingi pemeriksaan Rhoma di kantor Panwaslu DKI, Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat, Senin (6/8).

Vicky membantah jika ayahnya menangis karena merasa disudutkan akibat dilaporkan melakukan pelangggaran pemilu. Ia menegaskan, Rhoma menangis hanya karena terharu melihat kesetiaan pendukungnya.

"Bapak terharu dengan mereka-mereka yang di luar sehingga saat duduk dan kasih statement, emosi itu masih ada. Bukan karena merasa tersudut," ujar vokalis band rock dangdut tersebut.

JAKARTA - Air mata Raja Dangdut, Rhoma Irama mengalir saat mendatangi kantor Panwaslu DKI untuk diperiksa terkait kampanye berbau SARA. Salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News