Terima Dukungan Dari Milenial, TKN: Prabowo Jembatan Kepemimpinan Anak Muda

Terima Dukungan Dari Milenial, TKN: Prabowo Jembatan Kepemimpinan Anak Muda
Millenial Prabowo Gibran (MPG) mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Anak-anak muda yang tergabung dalam Milenial Prabowo Gibran (MPG) mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02.

Deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, itu digelar di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2).

Wakil Komando Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Fauzi Baadila menerima secara resmi deklarasi dukungan dari MPG itu.

Dia mengatakan Prabowo adalah sosok yang pro terhadap kepemimpinan anak muda.

Hal itu terbukti saat Prabowo mendorong beberapa tokoh muda untuk menjadi pemimpin di berbagai level pemerintahan.

"Pak Prabowo dulu kalau kita lihat sejarahnya pernah mendukung tokoh-tokoh yang lebih muda. Ada Pak Jokowi dulu didukung, Pak Ahok, Pak Anies Baswedan, dan Pak Sudirman Said," ujarnya.

Dia menjelaskan dorongan regenerasi kepemimpinan kepada anak muda kini juga ditunjukkan Prabowo dengan memilih Gibran sebagai calon wakil presiden yang mendampinginya di Pilpres 2024

"lnsyaallah bapak-bapak terpilih ini adalah suatu hal yang baik dan anak muda bisa berkontribusi di negara ini untuk bangsa ini. Pak Prabowo sudah menjembatani, membuka pintu dan itu yang dibutuhkan anak-anak muda," katanya.

Millenial Prabowo Gibran (MPG) mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News