Terima Kunjungan Panglima TD Malaysia, Dudung tak Pakai Seragam Baru TNI AD

Terima Kunjungan Panglima TD Malaysia, Dudung tak Pakai Seragam Baru TNI AD
Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman menerima kunjungan kehormatan Jeneral Tan Sri Datuk Zamrose Bin Mohd Zain di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat, Jumat (4/3). Dokumen Mabesad

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman menerima kunjungan kehormatan Panglima Tentera Darat Malaysia Jeneral Tan Sri Datuk Zamrose Bin Mohd Zain di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat, Jumat (4/3).

Dudung tampak mengenakan seragam dinas lapangan (PDL) yang disertai dengan baret berwarna hijau ketika menerima kunjungan Zamrose dan rombongan.

Namun, corak PDL yang dikenakan Dudung pada Jumat ini berbeda dengan seragam terbaru TNI AD yang sempat diperkenalkan eks Pangkostrad di Mabesad, Jakarta, Rabu (2/3).

Dudung dalam penyambutannya menyuguhkan jamu ramuan tradisional asli Indonesia saat memasuki gedung utama Mabesad kepada Zamrose dan rombongan.

Dudung kemudian segera menggelar pembicaraan dengan Zamrose dan rombongan guna membahas tentang persahabatan Angkatan Darat dua negara, yaitu Indonesia dan Malaysia.

Dalam pembicaraan, Zamrose kemudian mengundang Jenderal Dudung untuk menghadiri langsung undangan Invitation to Defence Services Asia (DSA) dan National Security Asia (NATSEC ASIA) Exhibition ke-17 tahun 2022.

Menurut Dudung, DSA dan NATSEC ASIA ialah agenda pertunjukan pertahanan dan keamanan dalam negeri terbesar dan terefisien di benua kuning.

Dudung melanjutkan kegiatan yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada 28 sampai 31 Maret 2022 itu menjadi momen unjuk teknologi, perangkat keras, dan peperangan elektronik tercanggih di bidang pertananan.

Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman menerima kunjungan kehormatan Panglima Tentera Darat Malaysia Jeneral Tan Sri Datuk Zamrose Bin Mohd Zain di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat, Jumat (4/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News